Konveksi Seragam Karyawan

Mahkota Galeri merupakan konveksi Sidoarjo dan Surabaya yang melayani pembuatan berbagai macam konveksi, sablon, bordir, berbagai macam souvenir, advertising dll. Mahkota Galeri telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kemeja, seragam olahraga, jaket, dll.

Mahkota Galeri melayani pembuatan kaos untuk seragam karyawan dari berbagai macam bahan, banyak pilihan warna, dan desain sesuai dengan keinginan konsumen. Salah satunya kaos oblong berbahan katun (cotton). Kain katun adalah jenis kain rajut (knitting) yang berbahan dasar serat kapas. Terdapat jenis kain yang mirip dengan kain katun yaitu kain PE. Cara mudah membedakannya adalah apabila kain katun dibakar maka baunya seperti kertas atau kayu dibakar, akan menjadi abu, dan jalannya api lambat.
Keunggulan:
1. Tidak kisut apabila dicuci
2. Tidak luntur untuk bahan berwarna
3. Mudah disablon
4. Menyerap keringat.
5. Tidak berbulu
Kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memesan. Minimal pemesanan 3 lusin. Apabila pemesanan di bawah atau di atas 3 lusin maka harga bisa berubah tergantung dari jumlah pemesanan dan model. Desain kaos dapat dikirim ke email kami di mahkotagaleri@yahoo.com atau datang langsung ke workshop kami di Perum Mutiara Residence Block D2 No. 12 Anggaswangi Sukodono Sidoarjo Jawa Timur. Harap konfirmasi dulu ketika akan datang ke workshop. Waktu operasional kami Senin-Sabtu jam 08.00 – 15.00.


 Untuk pemesanannya atau informasi harga kami berusaha melayani 24 jam Hubungi Mahkota Galeri Telp. 082234007812 /  Pin BB D0654E84. 





Komentar