Souvenir Mug Tumbler




Mahkota Galeri melayani bagi anda yang sedang mencari  Souvenir Mug Tumbler, model botol minum ini sangat sporty dan eksklusif sangat cocok dijadikan sebagai media promosi perusahaan anda. Selain sebagai media promosi perusahaan anda, Souvenir Mug Tumbler juga bisa digunakan sebagai souvenir pernikahan, khitanan, ulang tahun dll sesuai kebutuhan anda. Souvenir Mug Tumbler nantinya bisa di desain dengan tema yang anda ingin kan dengan foto atau desain lain.

Dan juga bagi bunda yang sedang ingin merayakan ulang tahun anak dan bingung mencari souvenir  yang pas dan cocok yang ingin dibagaikan nanti, Souvenir Mug Tumbler ini bisa menjadi pilihan bunda. Bentuknya yang unik tentunya berguna untuk tamu yang hadir. Souvenir Mug Tumbler tentunya aman digunakan untuk si kecil. Souvenir Mug Tumbler nantinya bisa di desain dengan tema yang bunda inginkan. sehingga Souvenir Ulang Tahun Anak Tumbler ini jadi eksklusif.
Informasi tambahan Souvenir Mug Tumbler ini. Tumbler tidak bisa dicuci dengan cara direndam, mencuci tambler cukup dengan dibasahi, diberi sabun lalu dibilas. Kok bisa namanya tumbler sih?????  Sebenarnya tumbler ini sama dengan gelas yaitu fungsinya untuk minum. Namun yang membedakannya adalah  kalau tumbler cocok untuk minuman yang perlu dikocok seperti teh, susu, sirup dll. Soalnya tumbler ada tutupnya dan bisa dibawa kemana-mana. Sedangkan gelas tidak bisa dikocok melainkan dengan diaduk dan tidak bisa dibawa kemana-mana.
          Mahkota Galeri sudah banyak melayani Souvenir Mug Tumbler untuk acara pernikahan, khitanan, ulang tahun, sebagai media promosi perusahaan dll.





  • Melayani ecer dan grosir
  • Harga ecer 35.000/pcs
  • Harga grosir 29.000/pcs
  • Gratis desain sendiri
  • Bisa kirim keluar kota, pulau dll.
  • Kami mengutamakan kualitas

Kantor dan Workshop     : Perum Mutiara Residence Block D2 No. 12 Anggaswangi Sukodono Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.
Call Center                      : 085730924442
Customer Service : 085730924442 dan 082234007812



Komentar