Konveksi Kaos Olahraga




Mahkota Galeri  melayani kebutuhan konveksi Sidoarjo kaos olahraga sekolah untuk seragam siswa RA/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dengan aneka macam pilihan desain, model dan berbagai macam bahan sesuai dengan pesanan dari anda tentunya dengan harga termurah. Atau anda bisa langsung memesan sesuai model dan desain dari kami.

Percayakan kepada kami Mahkota Galeri  pesanan seragam olahraga sekolah atau kantor anda. Kualitas dan jaminan pelayanan terbaik adalah komitmen kami. Kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting dan utama bagi kami.

Dalam proses pengerjaan konveksi Sidoarjo kaos olahraga sekolah dan kantor menggunakan mesin jahit, mesin sablon, mesin bordir komputer yang canggih dijamin akurat dan rapi. Dan dikerjakan oleh karyawan yang sudah profesional sehingga hasilnya bagus dan tepat waktu.

Mahkota Galeri  konveksi Sidoarjo melayani pemesanan seragam training olagraga, kaos olahraga PAUD, TK, SD, SMP, SMA dan kantor berkualitas. Bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan kaos olahraga sekolah dan kantor yaitu KH, TC, PE, BTM, Cotton, Lacoste, Lotto, Diadora, Adidas dll. yang halus, lembut dan tebal. Kami menerima pemesanan bahan sesuai dengan keinginan anda. Mahkota Galeri konveksi Sidoarjo siap mengirim seragam olahraga sekolah atau kantor pesanaan anda ke seluruh kota di Indonesia.

Kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memesan kaos seragam olahraga sekolah maupun kantor. Minimal pemesanan 1 lusin (12 Stel). Apabila pemesanan di bawah atau di atas 1 lusin maka harga bisa berubah tergantung dari jumlah pemesanan dan model. Desain kaos seragam dapat dikirim email kami di mahkotagaleri@yahoo.com atau datang langsung ke workshop kami di Perum Mutiara Residence Block D2 No. 12 Anggaswangi Sukodono Sidoarjo Jawa Timur. Harap konfirmasi dulu kerika akan datang ke workshop. Waktu operasional kami Senin-Sabtu jam 08.00 – 16.00.

 Untuk pemesanannya atau informasi harga kami berusaha melayani 24 jam Hubungi Mahkota Galeri Telp. 082234007812 / 085730924442 / Pin BB 52A8FAC6. Informasi harga (list) kami kirimkan melalui email atau media lain. Anda berikan alamat email atau nomor telepon, kami respon segera.


Kantor dan Workshop          : Perum Mutiara Residence Block D2 No. 12 Anggaswangi Sukodono Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.
Call Center                             : 085730924442
Customer Service        : 085730924442 dan 082234007812





Komentar