Jasa Konveksi Kaos Komunitas Sidoarjo-Surabaya




Salaam. Selamat pagi menjelang siang gengs. Kabar baik kan ?
Kamu sedang gabung komunitas kah ? Atau baru mau gabung dalam waktu dekat ini ?
Setiap individu, yang punya hobby atau kesukaan yang sama, cenderung membentuk komunitas, agar segala kegiatan yang punya persamaan minat bisa melakukan kegiatan tersebut bersama-sama. 
Bagi yang suka berorganisasi, tentunya sangat berminat untuk gabung pada suatu komunitas yang diminatinya, misalnya ketika kita hobby membaca dan menulis, bisa ikut komunitasnya, penyuka fiksi, atau pecinta kuliner, traveling bahkan pecinta bus sekalipun, semua itu ada komunitas dan millist nya.
Kadang dari hasil bergabung dengan komunitas, kita bisa mendapatkan banyak hal baru, dari mulai teman, ilmu bermanfaat, dan inspirasi. Namun tak sedikit yang kurang bisa menyesuaikan diri dengan orang banyak, sehingga merasa dikucilkan, padahal dalam berkomunitas ini kita tak perlu malu, yang kita butuhkan hanyalah komunikasi dan sikap yang pandai menempatkan diri, sudah pasti akan mudah diterima dalam suatu komunitas.
Apa sih keuntungan dari bergabung dengan sebuah komunitas? 
1. Dapat teman yang banyak dari beragam profesi, beragam latar belakang dan beragam minat. 
2. Bisa saling berbagi ilmu bermanfaat, tukar pikiran dan saling melengkapi. 
3. Tercipta banyak inspirasi dalam berkarya. 
4. Bersama-sama menyalurkan bakat, yang jika dilakukan sendiri tidak mungkin, bisa dilakukan bersama dengan satu bendera komunitas yang diperkenalkan pada khalayak ramai. 
5. Networking yang luas baik dalam urusan komunitas maupun kehidupan pribadi. 
6. Eksistensi 
7. Sebagai wadah untuk sarana kampanye hal positif juga aksi nyata dalam kegiatan kemanusiaan secara bersama, misalnya, acara charity, menanam pohon bersama dan gerakan berbagi ilmu gratis buat yang membutuhkan. 
Berkomunitas juga bisa menjadi satu kekuatan untuk menyampaikan sesuatu yang digalang bersama, dengan demikian tujuan dari apa yang dimaksudkan akan lebih mudah tercapai bahkan terealisasi. Intinya dengan berkomunitas kita bisa saling melengkapi kekurangan dan saling memperbaiki yang salah, terlepas dari kekurangannya, menurut saya pribadi ikut bergabung dengan suatu komunitas itu adalah sangat bermanfaat, asal kita mau adaptasi dan menyikapi secara bijak dan dewasa.
Kalau gabung sama komunitas, kurang lengkap kalau ga buat seragam ya gengs. Baik kaos, kemeja atau jaket. Nah kalau kalian masih bingung cari jasa konveksi yang recomendded ya di sini aja. Mahkota Galeri. Kantor kami berada di Perum Griya Bhayangkara Blok C No. 13 Masangan Kulon Sukodono Sidoarjo 61258. Untuk pemesanan minimal 12 pcs dan proses produksi minimal 3-4 minggu. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer kami. 
Foto diatas adalah pesanan kaos komunitas pecinta bus Rosalia Indah Sidoarjo dengan bahan Cotton Combed 24"s. 
Yuk mari yang mau buat seragam komunitas, segera hubungi kami di :
Ahmad : 082234007812 (SMS/Phone/Whatsapp)
Hida : 089613884052 (Whtasapp) hanya dilayani saat jam kerja 08.00-15.30
Email : mahkotagaleri@yahoo.com
Website : mahkotagaleri.com
Ga usah buang-buang waktu gengs. Segera hubungi kami dan dapatkan harga menarik dari kami. Harga bisa dinego loh. Dimana lagi kalo ga di Mahkota Galeri.
Selamat beraktifitas kembali, salam sukses dan selalu bersemangat ya gengs. Semoga kita menjadi pribadi yang beruntung hari ini.








Komentar