Jasa Konveksi Seragam PAUD Sidoarjo-Surabaya


Morning gengs. Welcome April and hi weekend.

Kamu mau buat kaos komunitas, kelas, event, seragam, dan sejenisnya ? Belum nemuin jasa konveksi yang bisa bikin kamu ‘klepek-klepek’
Oke, sekarang kamu berada di tempat yang tepat. Mahkota Galeri siap melayani pembuatan kaos untuk komunitas, seragam, kelas, event dan sejenisnya dengan berbagai jenis bahan dan harga sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu gengs. Seperti biasa yak, aturannya minim pemesanan 12 pcs dan produksi 3-4 minggu, dan DP minim 50%.

Mahkota Galeri adalah usaha yang bergerak di jasa konveksi, sablon, bordir. Kami juga melayani pembuatan gantungan kunci, pin, sablon mug, tumblr, jam keramik, payung untuk souvenir. Kantor kami terletak di perum Griya Bhayangkara Blok C No.13 Masangan Kulon Sukodono Sidoarjo 61258. Kami berusaha untuk memberikan pelayanan dan hasil yang terbaik bagi klien kami.

Bulan lalu kami menyelesaikan pesanan seragam pos PAUD Semambung Sidoarjo nih gengs. Sebelumnya mereka juga sudah pesan dan bulan lalu pesan lagi, alhamdulillah. Sama halnya dengan hati, ketika kamu udah nemuin yang sreg di hati, kamu pasti bakal setia sama satu. Begitupun juga dengan jasa konveksi, ketika kamu udah nemuin satu tempat yang bisa memberikan pelayanan terbaik, harga kompetitif, dan hasilnya bagus maka kamu ogah cari tempat lain. Iya kan gengs ?!

Okeh, seperti biasanya aja ya. Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di :

Fast response : 082234007812 (SMS/Phone/Whatsapp)
                     52A8FAC6 (BBM)
Free ask : 089613884052 (Whatsapp only) dilayani hanya saat jam kerja 08.00-15.30
Email : mahkotagaleri@yahoo.com

Visit, like, and share our official website, site, and social media :

Website : http://mahkotagaleri.com/WordPress : https://mahkotagaleri.wordpress.com/Facebook : https://www.facebook.com/mahkotagalerisidoarjoTwitter : https://twitter.com/mahkotagaleriGoogle + : https://plus.google.com/u/0/117843166533125080644

Sudah dulu ya gengs, have a nice weekend.


Komentar