Kaos Cotton Combed 30s

Mahkota Galeri merupakan konveksi Sidoarjo dan Surabaya yang melayani pembuatan berbagai macam konveksi, sablon, bordir, berbagai macam souvenir, advertising dll. Mahkota Galeri telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event dll.
Mahkota Galeri juga melayani pembuatan Kaos oblong berdesain dengan bahan Cotton Combed  30s.  Kain Cotton Combed  30s ini bahan nya dingin dikulit, bahannya lembut, mudah menyerap keringat. Kami juga menyediakan dengan berbagai ukuran, warna, desain dari harga yang paling murah sampai yang mahal dengan harga yang kompetitif sesuai dengan keinginan konsumen.
Kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memesan. Apabila pemesanan di bawah atau di atas 1 lusin maka harga bisa berubah tergantung dari jumlah pemesanan dan model. Desain dapat dikirim ke email kami dimahkotagaleri@yahoo.com.
 Untuk pemesanannya atau informasi harga kami berusaha melayani 24 jam Hubungi Mahkota Galeri Telp. 082234007812 / Pin BB D0654E84. Informasi harga (list) kami kirimkan melalui email atau media lain. Anda berikan alamat email atau nomor telepon, kami respon segera.
Call Center        : 082234007812
Customer Service : 082234007812


Komentar