Kaos Combed Berkrah

Mahkota Galeri, kami bergerak dibidang konveksi sablon & bordir.Biasanya konsumen melakukan pesan kaos oblong maupun berkerah ada juga yang memesan kaos sablon. Adapun kebutuhan konsumen biasanya digunakan untuk seragam perusahaan, kaos souvenir, kaos acara gathering ,seragam olahraga, promosi produk, kaos oblong, kaos perusahaan, kaos event, kaos pabrik, pemberian bonus dan lain sebagainya.
Kaos kerah yang kami produksi menggunakan bahan PE/TC, lacos cotton, cotton combed, cotton cardet, lacoste PE serta Lacoste Combeat disesuaikan dengan kebutuhan klien. Kaos ini banyak digunakan untuk event – event perusahaan / instansi.
Informasi tambahan, berikut tips yang harus diperhatikan memilih kaos promosi berkerah pertama, anda perlu mengetahui ukuran polo yang tepat. Lengan baju harus jatuh tepat di tengah-tengah bicep dan bagian bawah polo tidak lebih pendek dari pinggang anda. Memiliki warna dasar sangat disarankan. Anda bisa dengan mudah memadankan polo shirt warna hitam maupun abu-abu dengan jaket yang dibiarkan terbuka. Warna kulit yang gelap cocok dengan warna yang terang, seperti biru muda, ungu muda, tosca, turqoise juga kuning.
Pilih  kaos promosi berkerah dengan desain simple untuk acara-acara kasual atau acara apapun yang dapat dipadukan dengan celana pendek. Hindari kaos bekerah polo dengan logo yang terlalu besar. Pilihlah Polo short dengan logo yang tidak terlalu besar. Perhatikan potongan leher kaos berkerah Polo shirt . Jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai potongan leher. Temukan yang paling pas dan anda menyukainya. Umumnya V-neck akan memberi kesan leher anda jadi tampak lebih panjang pada jenis kaos berkerah ini. Boatneck akan menonjolkan bentuk tulang bahu, sedangkan potongan leher rendah akan memberikan kesan seksi. Jika Anda bingung, tak ada salahnya memiliki semua model potongan leher tersebut. Itulah beberapa tips yang harus diperhatikan untuk memilih kaos berkerah.

Selanjutnya anda harus pula menentukan variasi sablon atau bordir untuk kaos kerah anda. Rata-rata terbanyak digunakan untuk kaos kerah bahan lacoste variasinya adalah bordir dan untuk bahan selain lacoste biasanya menggunakan variasi sablon. Setelah itu anda juga harus sudah menentukan apakah kaos kerah anda akan menggunakan kerah jadi atau kerah buatan.





Komentar