Konveksi Jaket Bolak-Balik

Mahkota Galeri menerima berbagai macam konveksi, sablon, bordir, souvenir dll. salah satunya adalah konveksi jaket. Jaket merupakan baju luar yang panjang hingga pinggang atau pinggul, dipakai untuk menahan angin dan cuaca dingin. Bukaan jaket terletak dibagian depan dari leher ke bawah. Ritsleting, kancing, atau sabuk dipakai sebagai alat untuk membuka dan menutup bukaan jaket.
Konveksi jaket sidoarjo di Mahkota Galeri ini menyediakan semua jenis bahan jaket sesuai dengan yang anda inginkan dari harga yang murah hingga paling mahal dengan kualitas yang bagus. Kami memproduksi konveksi jaket sidoarjo ini dengan menggunakan mesin jahit, bordir digital, bordir komputer yang terjamin rapi dan akurat. Selain itu juga dikerjakan oleh tenaga kerja yang terlatih dan berpengalaman dalam bidang konveksi sehingga jahitan kami rapi dan pekerjaannya cepat.
Untuk pemesanan konveksi jaket sidoarjo akan sangat tergantung pada pemakaian bahan, desain, dan juga kwantitas (jumlah pesanan). Untuk jaket desain sangat berperan dalam penentuan harga, karena berkaitan dengan detail jaket yang akan dibuat. Semakin detail pengerjaan jaket. Maka biaya pengerjaan produksinya akan semakin mahal. 






  • Harga Mulia dari 90000 sesuai dengan bahan dan desain
  • Pemesanan lebih banyak harga lebih murah (nego)
  • Minimal order 2 lusin
  • Kami siap kirim ke seluruh Indonesia 
  • Kami mengutamakan kualitas

Kantor dan Workshop          : Perum Mutiara Residence Block D2 No. 12 Anggaswangi Sukodono Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.
Customer Service    : 085730924442 dan 082234007812

Komentar