Konveksi Jaket Bolak-balik Sidoarjo

Mahkota galeri merupakan konveksi Sidoarjo dan Surabaya yang melayani pembuatan berbagai macam konveksi, sablon, bordir, berbagai macam souvenir, advertising, dll. Mahkota galeri telah berpengalaman membuat jaket dengan berbagai macam variasi, baik jaket bolak balik, jaket jeans, jaket baby terry, sweater kombinasi, dll. Produk jaket kami biasanya digunakan untuk seragam KKN, komunitas siswa sekolah, istansi pemerintah, instansi swasta, seragam mahasiswa, seragam event, dll. 


Dengan menggunakan bahan kain diadora kombi parasit, dan masih banyak bahan lain untuk jaket yang kami kombinasikan, sehingga bisa menyerap air dengan baik dan memiliki tekstur yang lembut serta sangat nyaman untuk di gunakan.

Kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memesan. Desain yang kami produksi, kami sesuaikan dengan keinginan Customer. Minimal pemesanan 2 lusin. Desain kaos bisa di kirim ke alamat e-mail kami di mahkotagaleri@yahoo.com atau datang langsung ke workshop kami di Jl.SMEA Gg.SS No.29b Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.
Contact:
0822-3400-7812 (Tlp/SMS/WA)
D0654E84 (Pin BBM)






Komentar